Jakarta, CNBC Indonesia – Bulan Ramadan dan Idul Fitri memang telah berakhir, namun manisnya sirup masih bisa dinikmati loh! Apalagi dengan harga yang super terjangkau.

Transmart kembali menghadirkan gebyar promo diskon besar-besaran hingga 50% + 20% di Transmart Full Day Sale. Pesta diskon ini digelar pada hari ini, Minggu, 14 April 2024 mulai toko buka sampai pukul 22.00 di seluruh Transmart se-Indonesia.

Pada program ini pengunjung bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.

Dalam kesempatan ini, ada produk Marjan Syrup 460 ml rasa cocomelon dan pandan dibanderol Rp 16.900 saja. Bahkan, Marjan Squah All Variant dibanderol Rp 9.450, murah banget bukan?

Ada pula ABC Squash all variant dibanderol Rp 10.500 saja. Sedangkan Indofood Freiss, rasa cocomelon, melon, dan frambozen dibanderol dengan harga Rp 14.310 saja. Untuk Indofood Freiss Squash rasa jeruk dan leci dibanderol Rp 8.550 saja.

Nah yang mana sirup favorit kamu? Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia!

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Minuman Hingga Popok Murah Banget di Transmart Full Day Sale


(wia)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *